Bupati Buka Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113

Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya di Aula Kantor Bupati pada Rabu, (11/05).
TMMD yang merupakan program tahunan dalam mewujudkan pembangunan berskala nasional untuk mewujudkan kestabilan dan kemajuan wilayah pedesaan, pada tahun ini akan terfokus di Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya dengan sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 1,1 Km. Selain pembangunan fisik, non fisik berupa sosialisasi dan percepatan vaksin pun akan dilakukan selama 30 hari.
Bupati Muda mengatakan TMMD merupakan program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah dengan tujuan adanya percepatan pelaksanaan suatu pembangunan daerah dengan ekspektasi adanya peningkatan kualitas hidup masyarakat.
“Sehingga bisa terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Karena akan mengerjakan kegiatan tersebut bersama sehingga mendorong peningkatan produktivitas masyarakat pedesaandalam upaya turut menyukseskan pembangunan,” ujar Bupati Muda.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kubu Raya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Dandim 1207/Pontianak, Aster Kasdam XII/ TPR, Pabung Kubu Raya, Jajaran TNI, Ketua DPRD Kubu Raya, Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghowa Indonesia, Perwakilan Pondok Pesantren dan masyarakat Kubu Raya.