Forum Group Discussion (FGD) Daerah dalam rangka Penyusunan Indeks Keterbukaan Informasi Publik 2022

Forum Group Discussion (FGD) Daerah dalam rangka Penyusunan Indeks Keterbukaan Informasi Publik 2022 dihadiri oleh Bupati Kubu Raya sekaligus menjadi informan ahli yang diselenggarakan di Aston Pontianak Hotel and Convention Center pada Kamis, (12/05).
Dengan tema Realisasi Keterbukaan Informasi Publik di Provinsi Kalimantan Barat, Bupati Muda mengatakan tujuan kegiatan hari ini ialah mengukur sejauh mana implementasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik di 34 provinsi se-Indonesia sehingga menghasilkan point apa saja yang harus diperkuat dan hal yang menghambat sehingga Pemerintah Daerah dapat segera membuat langkah-langkah pasti.
“Hari ini kita review hasil indeks keterbukaan informasi sehingga kedepannya dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan hasil dimana sebelumnya Kalimantan Barat menduduki posisi kedua secara nasional dalam indeks keterbukaan informasi,” ujar Bupati Muda.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisioner KI Pusat beserta jajaran, Ketua KI Provinsi Kalimantan Barat, Para Informan Ahli IKP KIP, serta tamu undangan.