Penyerahan LHP LKPD Tahun Anggaran 2021

Penyerahan LHP LKPD Tahun Anggaran 2021 dihadiri oleh Bupati Kubu Raya di Kantor BPK Provinsi Kalimantan Barat pada Kamis, (12/05).
Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Lapora Keuangan Pemerintah Daerah (LHP LKPD) Tahun Anggaran 2021 yang diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Barat.
Selain Kabupaten Kubu Raya, LHP LKPD turut diberikan kepada Kabupaten Sambas, Kabupaten Sintang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Melawi, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Ketapang, dan Kota Singkawang.
Kepala BPK Provinsi Kalimantan Barat mengatakan laporan hasil pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memberikan keyakinan yang memadai bahwa LHP telah disajikan secara wajar sesuai dengan standar akuntansi pemerintahan dan prinsip akutansi yang berlaku umum lainnya. Ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah yang telah menerima hasil dapat memberikan perhatian yang serius dengan segera menindaklanjuti rekomendasi yang telah disampaikan BPK.