Penyampaian Pidato Bupati Kubu Raya dalam rangka Penyampaian Raperda tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Kubu Raya pada PDAM Tirta Raya, Pembentukan Kecamatan Kumpai Raya, dan Pembentukan Kecamatan Teluk Air.

Bupati Kubu Raya menghadiri Sidang Paripurna dengan agenda Penyampaian Pidato Bupati Kubu Raya dalam rangka Penyampaian Raperda tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Kubu Raya pada PDAM Tirta Raya, Pembentukan Kecamatan Kumpai Raya, dan Pembentukan Kecamatan Teluk Air di Gedung DPRD Kubu Raya Jl Wonodadi 2, Sungai Raya pada Kamis (4/8).
Adapun maksud dari Sidang paripurna kali ini ialah Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengajukan Raperda tentang penyetaraan modal ke PDAM Tirta Raya. Kinerja PDAM Tirta Raya sejauh ini diapresiasi oleh Bupati Kubu Raya dan berharap untuk selanjutnya dapat terus ditingkatkan sehingga seluruh desa di Kabupaten Kubu Raya dapat merasakan dampak tersebut.
Selanjutnya, Bupati Muda juga menyampaikan pemekaran Kecamatan harus segera dilakukan karena jumlah penduduk yang semakin ramai dan juga akses yang dirasa dari segi wilayah cukup luas dimana nantinya pemekaran Kecamatan ini akan bermuara pada pemaksimalan pelayanan publik.