Penolakan ini (“Penolakan”, “Perjanjian”) adalah perjanjian antara Operator Situs Web (“Operator Situs Web”, “kami”, “kami” atau “milik kami”) dan Anda (“Pengguna”, “Anda” atau “milik Anda”) . Penolakan ini menetapkan pedoman umum, syarat dan ketentuan penggunaan Anda atas situs hhtps://ppid.kuburayakab.go.id dan produk atau layanannya (secara kolektif disebut “Situs Web” atau “Layanan”).

Perwakilan
Setiap pandangan atau pendapat yang diwakili dalam Situs Web ini merupakan representasi dari PPID Kabupaten Kubu Raya Setiap pandangan atau opini tidak dimaksudkan untuk memfitnah agama, kelompok etnis, klub, organisasi, perusahaan, atau individu.

Konten dan postingan
Anda dapat mencetak salinan dari bagian mana pun dari Situs Web ini untuk penggunaan pribadi atau non-komersial Anda.

Ganti rugi dan jaminan
Operator Situs Web menjamin keakuratan, keandalan, dan kelengkapan informasi dan konten pada, didistribusikan melalui atau ditautkan, diunduh atau diakses dari Situs Web ini. Informasi di Situs Web hanya untuk tujuan informasi umum dan tidak dimaksudkan untuk memberikan nasihat hukum, keuangan, medis, atau jenis nasihat profesional lainnya. Silakan mencari bantuan profesional jika Anda membutuhkannya. Selain itu, informasi yang terkandung di Situs Web dan halaman apa pun yang ditautkan ke dan darinya dapat berubah sewaktu-waktu dan tanpa peringatan.

Kami berhak untuk mengubah Penafian ini terkait dengan Situs Web atau Layanan kapan saja, efektif setelah memposting versi terbaru Penafian ini di Situs Web. Ketika kami melakukannya, kami akan merevisi tanggal yang diperbarui di bagian bawah halaman ini. Penggunaan Situs Web yang berkelanjutan setelah perubahan tersebut merupakan persetujuan Anda untuk perubahan tersebut.

Penerimaan pelepasan tanggung jawab hukum ini
Anda mengakui bahwa Anda telah membaca Penafian ini dan menyetujui semua syarat dan ketentuannya. Dengan mengakses Situs Web, Anda setuju untuk terikat oleh Penafian ini. Jika Anda tidak setuju untuk mematuhi persyaratan Penafian ini, Anda tidak diizinkan untuk menggunakan atau mengakses Situs Web.

Menghubungi kami
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Penolakan ini, silakan hubungi kami.

Dokumen ini terakhir diperbarui pada 22 Februari 2020