Pembekalan Materi Hukum kepada Kepala Desa dan Ketua BPD serta Penguatan Pemerintahan Desa dalam Peningkatan PAD

Bupati Kubu Raya membuka Kegiatan Pembekalan Materi Hukum kepada Kepala Desa dan Ketua BPD serta Penguatan Pemerintahan Desa dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kubu Raya yang digelar di Aula Bupati Kubu Raya pada Rabu, (26/01).
Kegiatan yang menghadirkan narasumber dari Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah Didik Adyotomo ini, dikatakan Bupati Muda sebagai langkah awal bagi Pemerintah Desa dalam menguatkan pendapatan asli daerah Kabupaten serta desa di tahun 2022, yang salah satunya wajib bayar pajak bagi masyarakat sehingga diharapkan adanya inflasi.
Ditemui usai kegiatan, Bupati Muda mengatakan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya berkomitmen dalam memperkuat pembangunan desa sesuai visi misi Kubu Raya dengan membuat regulasi percepatan dan inovasi hingga tingkat desa.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Camat se-Kabupaten Kubu Raya, Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kabupaten Kubu Raya, serta tamu undangan.