Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan pimpin Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan di Aula Bupati Kubu Raya pada Selasa, (04/01).
Sebanyak 95 ASN yakni 8 ASN menjadi Pimpinan Tinggi Pratama, 54 ASN sebagai Pejabat Administrator, serta 33 ASN sebagai Pejabat Pengawas dilantik langsung oleh Bupati Kubu Raya. Dalam sambutannya, Bupati Muda mengatakan dengan pergantian tahun dan juga baru dikukuhkan para ASN dapat semakin meningkatkan tanggung jawab dalam mensejahterakan masyarakat lewat ide-ide segar.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Perwakilan Polres Kubu Raya, Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya serta tamu undangan.