Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran SKPD (DPA-SKPD) dan Uang Persediaan (UP-SKPD) serta penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas oleh Kepala OPD se-Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2022

Bupati Kubu Raya hadiri Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran SKPD (DPA-SKPD) dan Uang Persediaan (UP-SKPD) serta penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas oleh Kepala OPD se-Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2022 yang digelar di Aula Bupati Kubu Raya pada Rabu, (12/01).
Kepala BPKAD Kabupaten Kubu Raya Gunawan mengatakan bahwa penyerapan anggaran di tahun 2021 sangat baik dan naik signifikan dibanding tahun 2020. Hal tersebut menunjukkan bahwa kinerja setiap SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya ditengah pandemi tetap berjalan dengan baik. Ia juga menyampaikan dari 37 SKPD di Kabupaten Kubu Raya, serapan anggaran minimal yaitu 90% dan serapan anggaran maksimal berada di 99% dari 100%.
Bupati Muda mengapresiasi langkah dari setiap SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Bupati Muda berharap di tahun 2022 semakin mengalami peningkatan yang tidak hanya tentang angka namun juga berorientasi pada output ke masyarakat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kubu Raya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Kepala BPKAD Kabupaten Kubu Raya, Kepala Dinas serta Sekretaris Dinas se-Kabupaten Kubu Raya, para Camat serta tamu undangan.